Rabu, 12 November 2014

Baju Khusus Selfie


Sejak demam selfie melanda, berbagai aksesoris pelengkap mulai menjamur. Sebut saja tongsis atau tongkat narsis. Alat bantu foto ini merupakan karya anak bangsa yang bahkan bikin seluruh dunia terkagum-kagum akan idenya.

Namun sekalipun sudah punya tongsis dan kamera yang canggih, seringkali foto yang dihasilkan masih kurang oke. Baju adalah salah satu faktornya. Jika Anda ingin tampil lebih oke saat ber-selfie ria, Anda bisa melirik baju rancangan seorang desainer bernama Timur Kim ini.

Desainer asal Rusia ini baru saja meluncurkan koleksi T-shirt terbarunya yang diberi nama "Selfie T-shirts". Sesuai dengan namanya, T-shirt ini dibuat dengan tujuan untuk membuat penampilan pemakainya makin keren saat selfie. T-shirt ini didesain dengan bagian leher yang berbeda motif dengan bagian yang lainnya sehingga bagian tersebut yang akan terlihat saat Anda ber-selfie ria.

Baju ini hadir dalam beberapa motif, seperti motif geometris hingga motif seperti leher baju emas milik Cleopatra. Tiap bajunya dibandrol dengan harga £100 atau sekitar Rp. 1,9 juta. Pentingkah punya baju khusus untuk selfie? Bagaimana pendapat Anda, Ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar