Rabu, 12 November 2014

Belanja di Pasar loak


Mall dan pertokoan memang bisa memberikan Anda pakaian baru dan berbagai mode terkini. Mereka juga bisa memberikan benefit berupa diskon, voucher hingga free items. Tapi, kalau Anda sedang kantong kering, meluncurlah ke flea market atau pasar loak.
Fashion itu bukan hanya tren dan brand, tapi juga mengandung style dan kemampuan kita untuk membelinya. Pasar loak bisa menjadi pilihan Anda karena di sana, ada banyak sekali 'kesempatan kedua' dan benefit seperti di bawah ini.
  • It's Cheaper!

    Sudah terkenal sejak jaman dahulu bahwa membeli pakaian bekas itu akan jauh lebih murah dibandingkan dengan pakaian baru. Selain itu Anda juga bisa menawar pada penjualnya. Agar tidak murahan, maka Anda harus berjuang menemukan model pakaian yang unik atau bahannya dan kondisinya bagus. Kalau Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan pakaian branded dengan harga super miring.
  • Banyak Model

    Ini bisa menjadi kelebihan dan kekurangan membeli di pasar loak. Karena ada banyak model, kadang pakaian ini tidak diklasifikasikan oleh penjualnya. Namun kelebihannya Anda bisa menemukan model yang langka dan unik, karena kemungkinan pakaian ini adalah hasil hunting pada flea marketer dari negeri seberang. Kalau Anda bisa menemukan beberapa pakaian yang unik, percayalah rasanya akan seperti menemukan harta karun.
  • Anda Bisa Membeli Lebih Banyak

    Kalau harganya murah, maka Anda yang pintar menawar bisa membeli lebih dari satu pakaian seharga satu pakaian di mall atau butik. Cocok bagi Anda yang tidak bisa puas kalau belanja baju setengah-setengah.
  • Lebih Leluasa Belanja

    Suka kurang nyaman dengan pramuniaga yang selalu mengikuti ke mana-mana atau judes saat melayani? Dari beberapa pengalaman ke flea market, jarang ada penjual yang akan melakukan hal itu pada Anda saat membeli pakaian bekas. Kebanyakan penjual akan lebih santai meski tetap mengawasi barang-barangnya. Jadi kalau Anda ingin leluasa belanja, Anda bisa datang ke pasar bekas.
  • Anda Bisa Menjualnya Lagi

    Kalau Anda menjual pakaian bekas, maka Anda bisa memulai usaha fashion dengan modal yang cukup terjangkau. Apalagi Anda memiliki pakaian yang kualitas dan modelnya tidak kalah dengan yang ada di mall. bedanya, ini memang pakaian second, jadi patoklah harga jual yang layak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar