Jumat, 21 November 2014

Cara Make Up Wanita Berjilbab

Bagi kalian para wanita yang mengenakan jilbab sehari-hari tentu harus tetap tampil trendy dan modis. Jangan dengan kalian berjilbab lalu kemudian hanya memakai jilbab tanpa ber make up. Make up adalah salah satu bagian dari berpenampilan yang menarik. Jilbab jangan menjadikan kalian menjadi malas menggunakan make up. Justru ketika kalian memutuskan untuk berjilbab Anda harus siap untuk performa yang sempurna. Maka dari itu make up adalah salah satu hal penting yang tidak bisa Anda tinggalkan.

Banyak sekali cara make up ( id.clozette.com | Tutorial Make Up Wanita Online Terlengkap ) wanita berjilbab yang bisa Anda jadikan rujukan. Bila kalian ingin ber make up secara natural dan alami kalian bisa baca pada artikel cara make up natural sesuai warna kulit. Untuk kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang beberapa tips make up untuk kalian yang mengenakan jilbab. Silahkan dibaca di bawah ini :

  1. Make up mata, Untuk bermake up pada area mata, anda bisa memakai eye shadow dengan wara menyesuaikan warna baju dan hijab yang kalian kenakan. Supaya mata terlihat semakin cantik, bisa diberikan eye liner dan maskara pada bulu mata. Untuk hasil yang bagus sebaiknya Anda melentikkan bulu mata terlebih dahulu.
  2. Make up bibir, Pemilihan warna lipstick juga sangat menunjang kesempurnaan penampilan Anda. Akan kelihatan lebih fresh dan natural jika Anda memilih warna lipstick yang natural dan alami. Jangan lupa pakai juga lipglos sebelum menggunakan lipstick agar bibir tetap terjaga kelembabannya.
  3. Shadow dan Shading, Shading akan menentukan sekali hasil akhir dari riasan make up Anda. Karena Shading bisa membuat efek cekung atau cembung pada pipi kalian. Sebaiknya kalian lihat karakter wajah Anda dulu sebelum menggunakan shadow. Kalau kalian mempunyai bentuk wajah oval atau lonjong, sebaiknya Anda memakai dasar foundation yang berwarna lebih gelap daripada warna kulit wajah Anda. Andaikata kalian mempunyai bentuk wajah segitiga, shading bisa dipakai pada bagian ujung dagu. Untuk shadow, supaya tidak kelihatan pucat, Anda bisa memberi sentuhan blush on dengan warna pink muda atau orange.

Nah sist, itulah beberapa tips cara make up wanita berjilbab yang bisa kami bagi untuk kalian semua. Semoga bermanfaat bagi kalian semuanya. Terima kasih atas kunjungannya. Dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar