Kamis, 13 November 2014

Perawatan kulit

Makanan favorit Popeye si Pelaut ini tidak hanya kaya akan zat besi yang dapat mencegah terjadinya anemia, tapi juga memiliki segudang manfaat bagi kulit Anda. Apa saja ya manfaat bayam untuk kulit Anda? Kenali lima manfaat bayam bagi kulit berikut ini yang dilangsir dari situs stylecraze.com.
Mengatasi jerawat
Bayam memiliki senyawa anti peradangan yang baik untuk menyembuhkan jerawat yang mengganggu di wajah Anda. Bayam juga mampu mengangkat sel kulit mati penyebab jerawat.
Melindungi kulit dari sinar matahari
Bayam kaya akan vitamin B yang baik untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Radiasi sinar matahari berpotensi menimbulkan berbagai masalah kulit seperti kanker kulit, penuaan dini, kulit kusam, dan berbagai masalah kulit lainnya.
Membuat kulit menjadi awet muda
Bayam kaya akan antioksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh Anda. Mengonsumsi bayam secara teratur dapat membuat kulit Anda menjadi lebih sehat dan awet muda.
Mencerahkan kulit
Kandungan vitamin K dan folat dalam bayam sangat bermanfaay untuk membuat kulit Anda menjadi cerah. Vitamin K dan folat bekerja dengan cara mengatasi jerawat, menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata, dan mengurangi peradangan.
Menyehatkan kulit
Vitamin A yang terdapat dalam bayam baik untuk mencerahkan kulit sedangkan vitamin C meningkatkan pertumbuhan sel kulit baru. Keduanya bekerja sama untuk membuat kulit lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar