Kamis, 13 November 2014

usir jerawat dengan jeruk nipis

Salah satu masalah pada Wajah yang tidak bisa dihindari adalah munculnya jerawat. Jerawat bisa datang kapan saja tanpa kenal waktu. Bisa saja muncul pada waktu yang tidak diinginkan seperti saat Ladies akan menghadiri acara penting. Tentu saja hal ini dapat merusak penampilan Anda yang ingin tampil mempesona. Oleh karena itu baik untuk Anda mengetahui cara usir jerawat dengan jeruk nipis.
Maksudnya mengusir disini bukannya mengobati saat jerawat masih merah, tapi lebih pada mencegah dan menghilangkan bekasnya. Mengobati jerawat yang masih merah dengan jeruk nipis sangat disarankan untuk tidak dilakukan. Mengapa? Karena menurut ceriwisnya.blogspot.com hal ini dapat menyebabkan luka yang ditimbulkan dari jerawat yang pecah menjadi semakin lebar.
Disalir dari pagemenu.blogspot.com untuk mencegah jerawat muncul pada wajah adalah dengan membuat masker dari jeruk nipis. Caranya, peras jeruk nipis dan campur dengan madu atau bisa juga dengan putih telur. Tunggu selama 15 menit, kemudian bilas. Gunakan rutin sebelum tidur bila tidak ingin jerawat datang.
Sedangkan untuk menghilangkan bekas jerawat hanya diperlukan perasan air jeruk tanpa campuran apapun. Cara mengaplikasikannya, pertama-tama bersihkan dulu wajah dengan susu atau sabun pembersih muka. Kemudian oleaskan secara merata perasan jeruk pada wajah. Diamkan selama beberapa menit, dan bilas dengan air bersih. Lakukan rutin setiap makan sebelum tidur sampai bekas jerawat menghilang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar