Rabu, 21 Januari 2015

Diskon Restoran Jakarta Kuliner Indonesia

Diskon restoran jakarta kini banyak diburu para penikmat kuliner. Berkembangnya dunia kuliner membuat Jakarta di kelilini banyak restoran. So, mereka pun berlomba-lomba mempromosikan restoran mereka. Hal ini tentunya menguntungkan pembeli karena dengan banyaknya promo diskon restoran Jakarta kamu bisa makan murah. Dengan memakai diskon restoran Jakarta dari lakupon, kamu bisa makan hemat dan nikmat. Salah satu diskon restoran Jakarta adalah Papa John. Penasaran apa saja menu di Papa John? Papa John paling pas buat kamu penyuka kuliner Indonesia. Menu yang simple tapi juara banget rasanya. Menunya seperti sop buntut, sop iga, nasi goreng oriental, nasi goreng pete, nasi goreng seafood, ayam goreng dan lainnya. Untuk harga menu di Papa John juga terjangkau lho muali dari 15.000. Coba bayangin kalau kamu pakai diskon restoran Jakarta, makan di Papa John makin murah kan. 

Diskon Restoran Jakarta Papa John

Walaupun menunya sederhana, bukan berarti rasanya juga biasa. Sop iga dan sop buntutnya gurih dan sedap banget karena menggunakan kaldu sapi alami. Rasa sop iga dan buntut makin enak di makan dengan nasi hangat dan es the manis. Menu kuliner khas Indonesia ini meyediakan sop bakso juga yang menggunakan kaldu sapi alami. Diskon restoran Jakarta ini berlaku terbatas lho! Lakupon memberikan harga murah dari diskon restoran Jakarta Papa John 47%. Jadi, kamu bisa makan bersama teman-teman kamu buat makan siang di Papa John. Caranya gampang banget, buat kamu yang belum pernah buka lakupon, kamu bisa cek diskon restoran Jakarta di website dan cari restoran favorit kamu. Semua jenis restoran dari Indonesian food hingga western food ada semua disini. Jadi, sekarang kalau mau makan enak, lebih asyik pakai voucher diskon restoran Jakarta.

1 komentar:

  1. Pengen beli voucher?? tapi bingung nyari nya? beli di bingkis.co.id aja, gampang beli voucher, banyak promo ditambah cashback lagi, ga percaya?? cek aja di voucher diskon jakarta

    BalasHapus