Senin, 27 Oktober 2014

Alat Kecantikan Yang Wajib Dibawa

Seringkali perjalanan panjang membuat penampilan berantakan. Setelah sekian jam di perjalanan, maka wajah akan terlihat lelah. Rambut awut-awutan, wajah kering atau bahkan berminyak dan make up pun luntur. Tapi Anda tak perlu panik. Cukup bawa tiga produk kecantikan ini saat bepergian.

- Facial Mist

Facial mist merupakan produk spray untuk menyegarkan kembali wajah Anda. Facial mist mungkin bisa disebut dengan bentuk modern dari penyeka wajah. Sedikit semprotan facial mist akan menyegarkan dan menutrisi kulit kering secara instan. Facial mist juga bisa menghilangkan keringat dan menghapus make up.

- Sampo Kering

Sampo kering baik berbentuk aorosol atau bubuk merupakan salah satu produk yang harus Anda bawa saat jalan-jalan. Sampo kering ini bisa menyegarknan kembali rambut yang lepek dan berminyak. Sampo kering ini mudah digunakan, hanya butuh beberapa menit lalu Anda bisa bebas membentuk gaya rambut dengan jemari Anda.

- Lispstick, eye shadow dan perona pipi

Pulaskan lagi perona pipi, eye shadow dan lipstick saat make up Anda mulai luntur. Rona warna dari ketiga produk kecantikan itu efektif membuat Anda yang sebelumnya tampak lelah menjadi segar kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar