Rabu, 21 Januari 2015

Promo Café Le Creperie buat Pecinta Crepe

Mau promo café? Di Jakarta, banyak lho promo café yang bisa kamu coba. Promo café bisa menjadi solusi buat kamu yang ingin makan enak tanpa bayar lebih, justru bayar kurang. Kamu tahu nggak sih apa bedanya café dengan restoran. Perbedaan itulah yang nantinya akan membedakan menu. Pada dasarnya, kafe adalah minuman kopi. Seiring berkembangnya dunia food & beverage maka kafe dijadikan tempat untuk minum-minum kopi. Namun, kini kamu bisa banyak temukan kafe yang menjual menu lain selain kopi. Kopi memang mejadi pilihan yang utama, tapi minum kopi tanpa ada makanan pendamping rasanya ada yang kurang. Sebelum tahu lebih banyak tentang promo café, kamu bisa cari tahu kafe itu apa dari Wikipedia

Promo Café Semua Menu

Kamu bisa dapatkan promo café dari La Creperie. Dengan pakai harga promo café La Creperie, kamu bisa pesan semua jenis menu dan nikmati kelezatannya. Promo café juga termasuk untuk menu appetizer. Minum kopi makin seru dibuka dengan makanan ringan yang lezat seperti smoked beef croquettes, beef potato munchkine, calamari served with tartare sauce dan cheese fingers served with strawberry jam. So, minum kopi bisa di damping dengan hidangan manis ataupun gurih. Le creperie juga memberika promo café di http://lakupon.com/ untuk menu-menu meat & poultry, Kahlua flambéed crepes hingga galettes. Penasaran apa saja menunya?
Untuk pecinta makanan daging, kamu bisa pesan osso bucco yang merupakan veal shank disajikan dengan kentang dan wortel. Aneka crepes juga tersedia lho, kamu bisa pesan banyak varian rasanya seperti caramelized banana, chocolate gelato, peaches and chocolate sauce, orange marmalade dan masih banyak lagi. Nah, buat kamu yang mau merasakan sarapan dengan promo café, kamu bisa pesan breakfast galette yang terdiri dari grilled chicken, kentang, tomat dan caramelized onion. Nah, gimana? Daripada makin penasaran, mending ke Le Creperie dan pakai voucher promo café dari Lakupon yang murah banget.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar