Selasa, 28 Oktober 2014

Alasan Wanita Tidak Selingkuh

1. Tidak tahan godaan.

Apa agan sadar kalo di luar sana banyak lho yang godain cewek agan,
tapi cewek agan ngga "gatel" ? jadi kenapa agan mesti jadi gatel juga?

2. Perubahan Standar

Perubahan standart bukan berarti bisa selingkuh, ane rasa agan ngga perfect dan punya banyak kekurangan,
tapi cewek agan mau-mau aja tuh nerima agan apa adanya...
kalau memang agan perlu naikin standar "jenis pacar"
berarti agan harus naikin standart diri agan.
Kenapa agan sama cewek agan sama-sama menaikkan "standart diri" masing-masing ?

3. Butuh Tantangan

Sadar atau ngga, kesetiaan itu juga tantangan loh gan.. tantangan buat ngga selingkuh,
tantangan ngga lirik kanan-lirik kiri, itu juga tantangan terbesar buat agan.

4. Terlalu Posesif

si cewek terlalu posesif ? buat komitmen kalo gitu..
cewek, jadi posesif karna agan juga terlihat ngga meyakinkan! Coba kalo agan bisa ngeyakinin
dan agan bener-bener setia sama cewek agan pasti dia ngga posesif. Kadang beberapa cewek jenis gini,
berperilaku posesif karna mereka butuh agan, tapi agan yang ngga peka.

5. Dasarnya Tidak Setia

Waaah, kalo yang ini no comment deh gan, kalo jenis cowok gini mendingan ngga usah pacaran aja gan...
inget kata orang-orang " jangan pernah menyakitin kalo ngga mau di sakitin"

6 Bosan.

katanya cowok selingkuh karna bosan, hello.. dikira cewek juga ngga punya rasa bosan?
Cewek juga manusia dan punya rasa bosan seperti agan-agan. tapi cewek lebih pinter buat nutupin
dan lebih milih ngilangin rasa bosan itu daripada "nurutin" bosennya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar