Selasa, 11 November 2014

Tips menggunakan pakaian dengan cepat


Wanita kerap kalau membutuhkan waktu berdandan dan berpakaian yang cukup lama. Tapi, seringkali di pagi hari kita tak punya banyak waktu untuk dandan sesempurna mungkin. 
Kita membutuhkan penampilan yang praktis, tapi bisa tahan seharian. Nah, agar Anda tidak saltum dan bisa berpakaian dengan efisien waktu, coba beberapa tips ini.
  • Sesuaikan Dengan Cuaca

    Yang pertama kali harus Anda perhatikan adalah cuaca saat itu. Di Indonesia kita lebih mudah menyesuaikan mau pakaian yang lebih tebal atau tipis, kaku atau lembut. Hal ini juga akan menentukan kenyamanan Anda selama durasi pemakaian.
  • Sesuaikan Dengan Suasana Dan Event

    Pisahkan pakaian rumah, pakaian beraktivitas dan event khusus. Dengan demikian Anda bisa memilih sesuai dengan prioritas acara. Misalnya untuk hari kerja, Anda bisa menggunakan pakaian semi formal dengan dibalut blazer. Saat pesta, Anda bisa memilih sebuah dress dengan scarf yang membuat gaya Anda kelihatan modern. Stay organize sangat dibutuhkan dalam kebiasaan ini.
  • Fashion Diary

    Buat diary fashion yang Anda cek setiap akhir pekan. Dengan demikian Anda tak akan memilih pakaian yang relatif sama dari minggu ke minggu. Dengan demikian Anda bisa tampil lebih bervariasi tiap hari tanpa pusing harus mix and match dengan pakaian apa.
  • Boks Aksesoris

    Untuk memudahkan Anda memadu padankan pakaian dan aksesoris, pisahkan tempatnya. Misalnya aksesoris, tas dan sepatu, semua punya tempat masing-masing. Aksesoris sangat dibutuhkan untuk mewarnai penampilan Anda dengan instan.

1 komentar:

  1. terima kasih atas ilmunya, kebanyakan orang di indonesia kurang paham akan fashion kecuali orang2 yang tinggal di kota2 besar

    BalasHapus