Senin, 17 November 2014

Cara Berias untuk wanita beruban

Saat usia menua dan rambut berubah warna, wanita kerap merasa kebingungan serta tidak percaya diri dalam berpenampilan. Anggapan terlalu heboh dan tidak sesuai usia menjadi alasan banyak wanita usia lanjut akhirnya memilih tampil polos natural. Padahal, jika tidak dirawat dengan baik, wajah tanpa riasan justru membuat Anda terlihat lebih tua.
Jadi, tak ada kata terlambat atau tidak untuk selalu tampil memikat seusia usia Anda, khususnya saat pesta malam hari. Sedikit sentuhan riasan, wajah dan rambut beruban Anda dijamin semakin memikat.
Kunci riasan pesta untuk wanita beruban ialah yang menitikberatkan pada area mata untuk membuat mata tetap segar dan kencang, serta area bibir dan tulang pipi yang seharusnya berwarna lebih cerah dan kuat.
Wajah
Aplikasikan alas bedak berwarna lebih cerah satu tingkat menggunakan jari atau kuas khusus. Alas bedak berbasis mineral sangat baik untuk membantu mengurangi alergi atau peradangan, dan membuatnya nampak merata sempurna.
Cerahkan area atas dan bawah mata menggunakan concealer jenis krim secara merata dan perlahan. Kulit area mata yang cenderung keriput atau berkerut membuat aplikasi krim cukup sulit dilakukan. Angkat kelopak mata setinggi mungkin untuk menyempurnakan polesannya
Rambut Alis
Khusus rambut beruban, terapkan warna alis dengan sentuhan sedikit warna abu-abu gelap pada sisi garis alis. Arsir pensil alis untuk membingkai rambut alis lalu bubuhkan eyeshadow bubuk matte berwarna abu-abu gelap menggunakan kuas sudut.
Mata
Warna eyeshadow yang natural dan lembut akan memberi efek kencang pada mata, Aplikasikan warna terang yang lembut di sepanjang garis atas lalu baur sempurna ke arah kelopak. Sapukan sedikit shimmer hanya di bagian tengah kelopak lalu baur merata. Pilih palet ivory metalik untuk kesan berkilau dan segar.
Ondrea Barbe
Warna eyeshadow yang natural dan lembut akan memberi efek kencang pada mata
Berikan eyeliner jenis gel atau liquid di sepanjang garis atas mata. Jangan lupa bubuhkan sedikit bedak tabur agar eyeliner bertahan lama. Gunakan kuas pipih khusus berukuran kecil untuk membuat mata nampak besar dan kencang menggunakan warna coklat tua di sepanjang garis bawah mata. Bubuhkan mascara natural untuk mempercantik bulu mata Anda.
Pipi
Sapukan blush-on warna pink pucat yang mengandung shimmer jenis krim di bagian tulang pipi. Lalu tambahkan blush-on warna pink muda di bagian apel pipi, baur sempurna.
Bibir
Pilih lipstik berpalet merah mawah untuk memberikan efek segar dan cerah pada wajah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar