Senin, 17 November 2014

Mengencangkan kulit tanpa bedah

Perubahan tekstur maupun bentuk di area sekitar tulang alis dan kantong mata yang membuatnya tampak lebih turun, secara perlahan akan timbul seiring bertambahnya usia. Ini karena lapisan sel kulit di daerah seputar seputar mata lebih tipis dibandingkan lapisan sel kulit di bagian lain pada wajah.
Namun tak cukup sampai di situ, tanda-tanda penuaan juga sering kali diikuti dengan bentuk pipi dan dagu yang turun, serta timbulnya lipatan-lipatan pada leher. Tanda-tanda ini bisanya mulai tampak pada wanita usia 40 tahun.
Teknologi terbaru di bidang kecantikan mencoba memberikan solusi atas permasalahan ini. Salah satunya adalah ultherapy , perawatan non-bedah untuk mengencangkan kulit yang menggunakan energi ultrasound alias gelombang suara yang bisa menghantarkan panas sampai lapisan kulit tanpa menyebabkan luka.
“Manfaatnya adalah regenerasi, meningkatkan kolagen, mengencangkan kulit, dan menimbulkan respons natural tanpa menimbulkan sensasi panas,” terang dr. Halimah Sadiah dari Nathasha Skin Clinic Center.
Metode ultherapy dapat dilakukan untuk perawatan eye bag , brow lift, lower face, submental alias double chin , dan menjaga leher yang kendur. Halimah menambahkan, ultherapy adalah perawatan yang bisa digabungkan dengan metode lain yang sedang Anda lakukan.
1. Tahap pertama adalah konsultasi ke dokter untuk mendengar penjelasan area-area yang akan diperbaiki agar kencang kembali. Setelah itu muka dibersihkan dengan melakukan facial .
2. Setelah muka bersih, selanjutnya bisa dilakukan tindakan. Baik itu menghilangkan kantong mata, menaikkan tulang alis, mengangkat tulang pipi, atau mengencangkan area dagu.
3. Pengerjaan per area membutuhkan waktu sekitar 15 – 20 menit, tergantung kelenturan kulit. Hasilnya akan terlihat pada 2 – 3 bulan kemudian. Enam bulan setelah perawatan, jangan lupa untuk konsultasi kembali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar